Summoners War: Lost Centuria baru saja mendapatkan pemutakhiran Season 2, yang menambahkan Monster Seara dan Zibrolta, fitur PVP global World Tournament, dan pertandingan yang pengaturannya bisa diutak-atik agar lebih seimbang di mode Brawl Battle. Lihat tautan unduh dan baca detail dari berita persnya di bawah [catatan: berita pers dalam bahasa Inggris, terjemahan dilakukan oleh penulis]:

PEMUTAKHIRAN SUMMONERS WAR: LOST CENTURIA SEASON 2 KINI TERSEDIA

Com2uS Meluncurkan Pemutakhiran Besar Pertama Untuk Gim Real-Time Strategy Berskala Masif, Memperkenalkan Mode PVP “World Tournament”, Event “Brawl Battle” Spesial, dan Dua Monster Baru

Hari ini, Com2uS, pencipta waralaba RPG fantasi Summoners War, telah meluncurkan pemutakhiran besar pertama untuk Summoners War: Lost Centuria, dengan Season 2-nya kini tersedia di Apple App Store dan Google Play. Gim ponsel Real-Time Strategy berskala masif ini kini mengajak kamu untuk menghadapi lawan dari seluruh dunia dalam mode PVP anyar “World Tournament”, dan mode Event spesial di Season 2 “Brawl Battle”. Pemutakhiran Season 2 juga menambah dua Monster baru ke dalam gim, “Seara” and “Zibrolta,” untuk meningkatkan level kompetisi sampai ke tingkat tertinggi. Information mengenai pemutakhiran teranyar ini bisa dibaca di bawah:

Mode PVP Baru “World Tournament”:

  • Dalam mode PVP anyar “World Tournament”, pemain tingkat Gold V ke atas dapat berkompetisi dengan satu sama lain dan bersaing menuju puncak. Peringkat dunia milik para pemain akan ditentukan berdasarkan jumlah kemenangan masing-masing. Berbeda dari pertandingan PVP biasa, fitur Ban & Pick untuk membuang Monster tertentu dari dek lawan ikut ditambahkan ke “World Tournament”, membuat para pemain harus bertanding dengan lebih strategis.

Dua Monsters Baru – Seara dan Zibrolta:

  • Kamu dapat memanggil dua Monster baru Seara dan Zibrolta. Pertama, Seara sang Monster beratribut Wind merupakan tipe Support. Dia dapat menaruh bom di barisan depan lawan dan mengurangi panjang durasi efek status yang bisa kamu hilangkan dari lawan. Ketika bomnya meledak, akan mengakibatkan kerusakan besar yang menembus Defense lawan lalu memberi efek Stun. Kedua, Zibrolta adalah Monster tingkat normal beratribut Fire dan bertipe Attack, yang melempar bom ke arah lawan secara acak, serangan yang menembus Defense dan memberi Stun. Kamu bisa melihat aksi mereka di video cuplikan di atas.

Mode Event “Brawl Battle”:

  • Di mode Event baru “Brawl Battle”, semua Monster dan Spell langsung tersedia dan kamu bisa mengatur tingkat kesulitan sampai level 10, memberikan kondisi sama pada semua pemain yang bertanding. Selain itu, matchmaking akan dilakukan antar-pemain yang telah mengumpulkan 4.000 poin kemenangan atau lebih dalam Ranked maupun Normal Battles. Meski efek Skill Stone tidak akan ditambahkan ke Barrier dan Arena Battle, efek Rune Set akan dimasukkan, sehingga memberi penekanan lebih besar dalam unsur strategi.
https://i2.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/lostcenturia-season02-01.jpg?fit=500%2C500&ssl=1https://i2.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/lostcenturia-season02-01.jpg?resize=150%2C150&ssl=1Unit076BeritaMobileVideo Game NewsCom2uS,Summoners WarSummoners War: Lost Centuria baru saja mendapatkan pemutakhiran Season 2, yang menambahkan Monster Seara dan Zibrolta, fitur PVP global World Tournament, dan pertandingan yang pengaturannya bisa diutak-atik agar lebih seimbang di mode Brawl Battle. Lihat tautan unduh dan baca detail dari berita persnya di bawah : Versi Android di...and get a life!