Dalam rangka merayakan ulang tahun ketujuh Summoners War: Sky Arena (dikenal juga dengan nama Summoners War saja), penerbit Com2uS menambahkan Monster baru bernama Mage, Event Ultah, Mock Battle tambahan, dan fitur baru yang memungkinkanmu memanggil Monster milik teman atau Mentor. Lihat tautan unduh dan baca detail dari berita persnya di bawah [catatan: berita pers dalam bahasa Inggris, terjemahan dilakukan oleh penulis]:

Ada kekuatan magis nan misterius hadir di Summoners War: Sky Arena. Dalam rangka menyambut ulang tahun ketujuh sang RPG ponsel populer, Com2uS telah merilis pembaruan anyar menambahkan Monster “Mage” yang mampu menyihir lawan dengan sihir gelap bersama sejumlah fitur dalam gim lainnya:

  • Monster “Mage” Baru – Mage adalah Monster Default 5, tingkat Monster tertinggi di Summoner War, dan memiliki kemampuan menaklukkan lawan-lawannya dengan kekuatan sihir. Tergantung atributnya, Mage dapat memanfaatkan berbagai macam kemampuan untuk melemahkan ATK atau DEF musuh.

  • Dua Mock Battle Tambahan – Agar pemain bisa mencicipi kekuatan hebat Mage, Com2uS telah menambah dua Mock Battle di Battle Training Ground. Battle Training Ground merupakan mode latihan yang memungkinkan pemain membuat dek memakai pengaturan Monster yang sudah ditentukan dan mengikuti pertempuran manual. Kamu bisa memakai Battle Training Ground untuk bereksperimen dengan kemampuan Mage tanpa perlu repot.

  • Event Ulang Tahun Ke-7 – Di upacara perayaan ini, kamu bisa men-summon Monsters 3★ ke atas untuk mendapatkan poin dan hadiah. Tergantung dari jumlah total poin yang kamu dapat, kamu bisa mengambil item spesial, seperti 7-Year Anniversary Scroll, Transcendence Scroll, dan masih banyak lagi.

  • Fitur Memakai Monster Milik Teman – Kamu kini bisa memakai Monster dari daftar teman dan Mentor sebagai Support sebanyak 10 kali secara berturut-turut. Menu Monster Preference Rank juga sudah ditambahkan ke daftar 7-Year Anniversary Summonhenge Scroll.

https://stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/summonerswar-skyarena-7thanniv-01.jpghttps://stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/summonerswar-skyarena-7thanniv-01.jpgUnit076BeritaMobileAndroid,Com2uS,iOS,Summoners WarDalam rangka merayakan ulang tahun ketujuh Summoners War: Sky Arena (dikenal juga dengan nama Summoners War saja), penerbit Com2uS menambahkan Monster baru bernama Mage, Event Ultah, Mock Battle tambahan, dan fitur baru yang memungkinkanmu memanggil Monster milik teman atau Mentor. Lihat tautan unduh dan baca detail dari berita persnya...and get a life!