Real-time Strategy RPG anyar dari Com2uS, Summoners War: Lost Centuria, mendapatkan 3 juta unduhan dan US$4,4 juta (Rp62,8 miliar) dalam 10 hari pertama rilis. Mereka juga mengaku gimnya menduduki 10 besar judul Strategy di Apple App Store dan Google Play Store dalam tangga peringkat 64 negara berbeda.

Merayakan hal tersebut, Summoners War: Lost Centuria mendapatkan beragam pembaruan di bulan Mei ini, termasuk Arena Battle, Monster dan Spell baru (Hwadam dan Spread Damage), Summoner Verification Event sampai 10 Juni, serta crossover event dengan Summoners War: Sky Arena yang berjalan hingga tanggal 30 Mei. Berikut informasi yang tertera dalam berita persnya serta tautan untuk mengunduh gimnya [catatan: berita pers dalam bahasa Inggris, terjemahan dilakukan oleh penulis]:

Summoners War: Lost Centuria Sky Arena crossover

LOS ANGELES – 14 Mei 2021 – Com2uS, pencipta waralaba RPG fantasi Summoners War mengumumkan Summoners War: Lost Centuria telah menembus 3 juta unduhan di seluruh dunia dan meraup [US]$4,4 juta dolar pendapatan secara global dalam 10 hari pertama sejak peluncuran 29 April. Sejak rilis, Summoners War: Lost Centuria telah mendapatkan pujian baik dari kritikus dan penggemar, menjadi bagian 10 gim strategi terpopuler di Apple App Store dan Google Play Store dalam lebih dari 64 negara. Com2uS terus memperluas Summoners War: Lost Centuria dengan pembaruan dalam gim baru bulan ini, termasuk mode Arena Battle, pembaruan Monster dan Spell, dan event crossover dengan Summoners War: Sky Arena.
Informasi lebih lanjut mengenai in-game event dan pembaruan untuk Summoners War: Lost Centuria dan Summoners War: Sky Arena tertera di bawah:

Mode “Arena Battle” Summoners War: Lost Centuria:

Penggemar Summoners War: Lost Centuria bisa menikmati pembaruan “Arena Battle” yang baru saja ditambahkan. Di Arena Battle, tingkat kesulitan seluruh monster diatur ke level 10 dan efek Rune yang dipakai tidak akan aktif, menambahkan keseruan bertanding di tingkat yang sama. Saat para pemain sudah masuk ke Arena Battle, kamu bisa mendapat hadiah saat berhasil mendapatkan 10 kemenangan atau 3 kali kekalahan, dan hadiah akhir bertambah seiring bertambahnya angka kemenanganmu. Com2uS berencana menambahkan keseruan berkompetisi bersama teman dan pemain lain secara global melalui pembaruan Arena Battle, dan membangun pondasi untuk beragam sirkuit dan turnamen kompetitif esport di masa depan, seperti yang berlangsung pada Summoners War World 100 invitational tournament. Detail lebih lengkap soal pembaruannya bisa dibaca di sini.

Monster & Spell Baru:

  • Pemain bisa memanggil Monster baru, Hwadam, Light Monster Rare yang menyerang musuh di baris belakang dan melemahkan Attack Power mereka. Saat sasaran terkena efek Decelerate, Hwadam mampu melumpuhkan mereka. Kamu bisa mengombinasikan Hwadam dengan Support Monster Decelerate untuk menciptakan sinergi yang menyakitkan dalam pertempuran. Selain itu, pembaruan ini menambahkan Spell baru bernama Spread Damage, yang menyerang lawan di depan dan seluruh musuh di baris depan.
  • Sejumlah fitur untuk menambah kenyamanan pemain ditambahkan ke pembaruan Monster. Di mode Wanted PvE, kamu bisa memeriksa jumlah Wanted Monster yang sudah kamu kalahkan. Ditambah, fitur Replay memungkinkanmu untuk memeriksa status Monster card lawan. Terakhir, pemain dapat meningkat kekuatan kartu Monster dan Spell langsung ke tingkat maksimal dalam 1 gerakan saja.

Event Crossover: Com2uS membuka event crossover event di Summoners War: Sky Arena dan Summoners War: Lost Centuria, membawa pertempuran Real-Time Strategy dari Lost Centuria yang baru saja tiba di pasaran ke Sky Arena.

  • Collaboration Event (hingga 30 Mei): Kamu bisa berpartisipasi di Collaboration Event dalam Summoners War: Sky Arena dengan memainkan mode Real-Time PVP Ranked Battle, mode pertempuran utama dari Summoners War: Lost Centuria. Menaklukkan Ranked Battle di mode Sky Area akan ikut menambahkan keseluruhan poinmu. Poin dari Collaboration Event bisa juga dipakai untuk mengumpulkan berbagai item dalam gim Summoners War: Sky Arena, termasuk Legendary Scroll untuk memanggil 4-5 monster Default dengan menginstal Summoners War: Lost Centuria dan mencapai Grade tertentu.
  • Summoner Verification Event (hingga 10 Juni): Kamu bisa mengambil item Mystical Book usai memverifikasi ID Summoners War, nama Summoner, dan server di Summoners War: Lost Centuria.

Com2uS telah mengeluarkan serial video tutorial yang memperkenalkan hal-hal dan strategi pertempuran dalam Summoners Wars: Lost Centuria. Kamu bisa menonton video-video tersebut untuk mepelajari lebih dalam soal konten, cara bermain, dan strategi komposisi berdasarkan tingkat keahlian masing-masing. Video tutorialnya bisa disaksikan di kanal YouTube resmi Lost Centuria.
Untuk kabar mengenai Summoners War: Lost Centuria, ikuti akun media sosial gimnya di Facebook, Instagram, Discord, and YouTube. Summoners Wars: Lost Centuria bisa diunduh gratis melalui Apple App Store dan Google Play.

https://i0.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/summonerswar-lostcenturia-04.jpg?fit=500%2C500&ssl=1https://i0.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/summonerswar-lostcenturia-04.jpg?resize=150%2C150&ssl=1Unit076BeritaMobileAndroid,iOS,Summoners WarReal-time Strategy RPG anyar dari Com2uS, Summoners War: Lost Centuria, mendapatkan 3 juta unduhan dan US$4,4 juta (Rp62,8 miliar) dalam 10 hari pertama rilis. Mereka juga mengaku gimnya menduduki 10 besar judul Strategy di Apple App Store dan Google Play Store dalam tangga peringkat 64 negara berbeda. Merayakan hal tersebut,...and get a life!