Riot Games telah resmi merilis ekspansi Guardians of the Ancient untuk gim Collectible Card digital Legends of Runeterra. Ekspansi ini memperkenalkan kata kunci baru Blade Dance (atau Tarian Pedang dalam bahasa Indonesia), 42 kartu baru, serta tiga Champion baru: Zilean, Malphite, dan Irelia. Silakan baca informasi lengkap dari berita persnya di bawah dan unduh gimnya di:

Legends of Runeterra: Guardians of the Ancient – Ekspansi Baru – Guardians of the Ancient

Bersiaplah untuk menjalani petualangan seru melalui ekspansi terbaru Legends of Runeterra, Guardians of the Ancient! Perluasan ini memperkenalkan kata kunci baru – Blade Dance (Tarian Pedang) – yang dapat mengubah jalannya pertempuran dan membuat Anda berada di atas angin kapan saja, bahkan tanpa token serangan. Guardians of the Ancient menambahkan 42 kartu yang dapat dikoleksi, termasuk tiga champion baru – Zilean, Malphite, dan Irelia. Dapatkan seluruh hal baru yang ada pada ekspansi ini saat Guardians of the Ancient hadir di patch 2.7.0 yang bisa dimainkan sekitar pukul 11:00 PT, 5 Mei [tambahan editor: 07:00 AM WIB, 6 Mei].

Kartu Baru

42 kartu koleksi baru telah diperkenalkan di Guardians of the Ancient. Kunjungi salah satu galeri di bawah ini untuk melihat daftar lengkapnya agar bisa mempersiapkan deck baru untuk menentukan takdirmu sendiri!

Kata Kunci Baru – Blade Dance (Tarian Pedang)

Irelia adalah seorang penari pedang yang telah menghiasi medan pertempuran Legends of Runeterra sejauh ini. Seiring dengan kehadirannya, muncul kata kunci baru – Blade Dance (Tarian Pedang). Kartu dengan Tarian Pedang memanggil sejumlah Pisau (Blades), yang kemudian memulai Serangan Gratis (Attack Token) terhadap lawan Anda. Serangan Blade Dance dapat terjadi dengan atau tanpa Attack Token, dan tidak menggunakan Attack Token ketika itu terjadi. Satu Blade mungkin tidak terlihat bagus jika berdiri sendiri, tetapi Anda tidak boleh meremehkan potensi kombo dari alat serba guna semacam itu.

Legends of Runeterra: Guardians of the Ancient Blade Dance

Tiga Champion Baru

  • Zilean
    • Tidak puas dengan posisi Anda dalam permainan? Zilean membantu Anda memilih jalan yang lain. Setelah naik level, Zilean memutar ulang jam setiap putaran dan memberikan kesempatan kepada Anda dengan memberikan kartu yang Anda mainkan pada putaran sebelumnya!
  • Malphite
    • Benda tak bergerak dengan kekuatan yang tak terbendung, semuanya menjadi satu. Malphite mungkin terlihat lambat, tetapi setelah ia naik level, dia dapat membuat Stun semua musuh di lapangan dalam satu gerakan, lalu menjatuhkan lawannya, Nexus, dengan kecepatannya sendiri.
  • Irelia
    • Irelia dengan cepat menari melintasi medan perang, menciptakan pedang yang tak terhitung jumlahnya dan dengan anggun melawan musuh yang menghalangi jalannya. Setelah Irelia naik level, dia menciptakan Bladesurges, yang memungkinkannya untuk menukarkan diri dengan sekutu mana pun dalam sekejap. Selamat bermain dengan Irelia!

Tantangan Baru

Dua tantangan baru akan ditambahkan untuk mempersiapkan sinergi Landmark baru dan kata kunci Tarian Pedang yang diperkenalkan di Guardians of the Ancient.

Pembaruan Region Road

  • Shurima (bersama dengan Targon dan Ionia) menjadi lebih luas.
  • Region Road dari berbagai kawasan seperti Shurima, Targon, dan Ionia telah diperluas sebanyak 4 level, masing-masing bertepatan dengan peluncuran Champion baru mereka.

Item Kosmetik Baru

  • Mempengaruhi jalannya waktu dengan papan atau board baru yang menampilkan efek visual dan musik baru – The Time Temple
  • Emotes yang menampilkan Irelia dan Zilean
  • Rockstar terbaru Legends of Runeterra, Chip, bergabung sebagai Guardian baru
https://i2.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/runeterra-guardiansoftheancient.jpg?fit=500%2C500&ssl=1https://i2.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/05/runeterra-guardiansoftheancient.jpg?resize=150%2C150&ssl=1Unit076BeritaMobilePCAndroid,iOS,Legend of Runeterra,Riot GamesRiot Games telah resmi merilis ekspansi Guardians of the Ancient untuk gim Collectible Card digital Legends of Runeterra. Ekspansi ini memperkenalkan kata kunci baru Blade Dance (atau Tarian Pedang dalam bahasa Indonesia), 42 kartu baru, serta tiga Champion baru: Zilean, Malphite, dan Irelia. Silakan baca informasi lengkap dari berita...and get a life!