Gim First-Person Shooter kompetitif VALORANT milik Riot Games menghadirkan sejumlah pembaruan di VALORANT Episode 2 Act 3; yakni konten Battlepass, skin Forsaken, dan peta terbaru: Breeze. Konten akan ditambahkan pada tanggal 27 April 2021 dengan durasi Battlepass sepanjang 3 bulan. Berikut pengumuman lengkap dari berita persnya:

Peta Baru Breeze

Valorant Episode 2 Act 3 Breeze

Peta ini menggambarkan sebuah pulau terpencil yang berada di suatu tempat di selatan SEGITIGA BERMUDA. Dengan kondisi lingkungan yang cerah, ceria, dan penuh warna dengan banyak ruang terbuka yang luas dan peluang untuk pertempuran jarak jauh.

Fitur Utama

  • Pertempuran jarak jauh
  • Ruang terbuka yang luas
  • Titik sergap yang luas
  • Kontrol atas teritori yang penting

Apa tujuan kalian saat merancang Breeze?

Sal Garozzo: Salah satu tujuan utama kami saat mengembangkan Breeze adalah membuat ruang-ruang yang lebih besar dan lebih terbuka dengan garis pandang yang lebih panjang dibandingkan peta-peta lainnya. Hal ini memberikan peluang bagi senjata dan Agen berbeda untuk menampilkan kebolehannya. Masing-masing peta seharusnya menghadirkan keunggulan dan kelemahan yang berbeda untuk dieksplorasi oleh para Agen, sekaligus memungkinkan jenis strategi dan komposisi tim yang berbeda.

Dari mana kalian mendapat inspirasi/konsep sehingga dapat memvisualisasikannya melalui Breeze?

Devon Fay: Breeze sangat terinspirasi dari pulau-pulau di Karibia. Kami sangat menyukai benteng-benteng kuno dan pantai-pantai tropis. Setelah dunia Icebox yang dingin dan kaku, kami senang sekali mengerjakan dunia Breeze yang terbuka, cerah, dan penuh warna. Lokasi latar ini pun membuat kami bisa menyampaikan kisah bajak laut modern di tempat yang kaya akan sejarah. Apa yang akan terjadi jika Kingdom kehilangan kendali atas penyimpanan dan teknologi Radianite? Apa yang akan dilakukan oleh orang-orang yang merampasnya?

Battlepass

Valorant Episode 2 Act 3 Battlepass

Harga

  • 1.000 VP

Apa saja jenis barang yang ada di dalamnya:

  • Skin Senjata, Radianite Point, Gantungan Senjata, Kartu, Spray, dan Gelar

Beberapa item penting:

  • Jalur Gratis
    • Lightwave Frenzy dan 3 Varian
    • Gantungan Lucky Rabbit
    • Lobster? Spray
    • Kartu Bloodline
    • Kartu Paul’s Pizza Party
  • Jalur Berbayar
    • Lightwave Phantom (Level 25)
    • Depths Vandal (Level 45)
    • Songsteel (melee)
    • Mementos Pt. 1 Kartu
    • Kartu Knife Fight
    • Gantungan Dan the Penguin
    • Gantungan Get Carried
    • Gantungan Ancient Mysteries Revealed
    • Spray This is Also Also Fine
    • Spray Dabbing Dan

Berapa lama durasi pass ini?

  • 27 April 2021 sampai 21 Juni 2021

Apa tujuan kalian saat merancang Battlepass ini?

Sean Marino, Pemimpin Desain: Sama seperti setiap Battlepass, kami ingin memberikan konten yang menarik bagi sebagian besar pemain, jadi kami mencoba untuk menggunakan banyak variasi dalam tema dan warna. Skin senjata dalam Battlepass ini adalah contoh yang bagus. Depths menggunakan salah satu shader bergerak kami (mirip dengan Nebula dan Horizon) namun lebih artistik. Lightwave penuh dengan gaya dan warna, serta sangat condong ke desain warna yang berani melalui variannya. Sementara itu, Songsteel adalah skin dengan tema fantasi paling kental yang pernah kami buat di Battlepass. Dengan Songsteel, kami juga ingin memberi pemain satu set aksesori lengkap sehingga Battlepass menyertakan spray, kartu, dan gantungan bertema Songsteel yang semuanya terasa sangat terpadu.

Dari mana kalian mendapat inspirasi/konsep apa yang ingin kalian ekspresikan melalui Battlepass ini?

Preeti Khanolkar, Produser: Kami mendapatkan banyak kesenangan dalam mendesain Battlepass ini. Banyak sekali pemain yang menyukai spray di Battlepass Babak 2, dan
sepertinya para pemain juga akan sangat menyukai kartu di dalamnya! VERSUS // Reyna + Viper adalah salah satu kartu yang sudah lama ingin kami buat berkat dialog VO yang sangat keren antara kedua agen ini. Kami sering merasa dialog tersebut cukup memberikan informasi tentang agen sehingga membuat kami tertarik, tetapi juga membuat kami ingin menggali lebih banyak. Kartu Bloodline mungkin adalah kartu yang paling disukai oleh tim pengembang kami karena minimnya jumlah informasi yang kami ungkapkan tentang Yoru. Ada begitu banyak cerita tersembunyi di dalam kartu-kartu ini, jadi kami berharap para pemain akan memperhatikan dan membedah setiap detail untuk mengungkap semua misteri di dalamnya. Mementos Pt. 1 juga merupakan kartu yang sangat menyenangkan yang memungkinkan kami menangkap momen kasual non-kanon antara agen saat mereka nongkrong di Ascent dan mengambil foto selfie.

Adakah tantangan tak terduga atau cerita menarik saat merancang Battlepass ini?

PK: Saat ide-ide gila kami muncul, kami mencari tahu apa yang komunitas VALORANT anggap lucu atau menarik. Salah satu momen tersebut menjadi inspirasi kartu Knife Fight, yang merupakan salah satu kartu favorit kami karena saat Icebox pertama kali dirilis, kami banyak tertawa melihat semua video pemain yang bergiliran “adu pisau” di tali luncur. Kartu Paul’s Pizza Party adalah kartu lain yang terinspirasi dari kecintaan komunitas kepada Paul, “Karyawan Terbaik Bulan Ini” di Icebox, dan item di dapur Icebox. Untuk gantungan senjata, kami membuat gantungan Ancient Mysteries Revealed karena pemain tampaknya menganggap konten terkait gurita yang tak jelas itu lucu. Demikian pula, dan Penguin adalah pilihan gantungan yang sudah pasti mengingat betapa lucunya ia dan para pemain yang sangat memujanya. Ada banyak spray bagus di dalam pass, tetapi salah satu favorit kami mungkin adalah Lobster. Terkadang, ada hal yang sangat konyol dan mudah tetapi benar-benar menakjubkan.

Forsaken

Valorant Episode 2 Act 3 Forsaken skin

Sisa-sisa Sovereign yang diasingkan, Forsaken yang jahat dan terbuang.

Tujuan Tematis

  • Sisi gelap Sovereign, ketidakmurnian, jahat, rapuh, memukau

Fitur Utama

  • Model, Efek Visual, Audio, Varian, Kill Banner, dan Pemungkas unik

Senjata:

  • Vandal
  • Operator
  • Spectre
  • Classic
  • Forsaken Ritual Blade (melee)

Tingkat Harga:

  • PE

Info Bundel:

  • Termasuk: Vandal, Operator, Spectre, Classic, Forsaken Ritual Blade (melee), dan bundel aksesoris yang berisi kartu, spray, dan gantungan senjata.
  • Harga Bundel: 7100 VP

Level

  • Level 1: Model dengan pembidik ADS dan selongsong yang unik
  • Level 2: Kustomisasi kilat tembakan, VFX, dan audio tembakan; efek permata saat diam (permata berputar)
  • Level 3: Kustomisasi VFX/Audio penyiagaan (muncul retakan); kustomisasiVFX/Audio isi ulang (muncul retakan); audio memeriksa senjata yang unik; reaksi permata saat membunuh
  • Level 4: Kill Banner dan Pemungkas
  • Level 5: Chroma dengan model emas dan VFX biru (v1); Pemungkas dan Kill Banner dengan tema berbasis skin Sovereign

Apa tujuan kalian saat merancang Forsaken?

SM: Kami sangat menyukai segala sesuatu mengenai Sovereign. Kami pun sudah membuat beberapa “cerita skin/ skin lore” seputar tema ini saat mendesain skin asli tersebut. Kami membayangkan sebuah dunia dengan ras sejenis burung yang menguasai kerajaan di awan, dengan pengawal kerajaan yang menggunakan senjata Sovereign (dan bukan pedang) untuk melindungi keluarga kerajaan. Kami bertanya pada diri sendiri apa yang akan terjadi jika salah satu pengawal tersebut melanggar sumpahnya, menjadi jahat, kemudian diusir. Berbekal cerita tersebut, kami membuat Forsaken sebagai sisi gelap Sovereign, yang berarti tetap indah dan lembut seperti Sovereign, tetapi gelap, tegang, dan berujung tragis.

Dari mana kalian mendapat inspirasi/konsep sehingga dapat memvisualisasikannya melalui Forsaken?

PK: Inspirasi awal untuk Forsaken sebenarnya berasal dari salah satu sketsa Sovereign pertama dengan retakan biru yang tersebar di seluruh bagian luar porselen senjata ini. Menurut kami, retakan itu tidak cocok dengan gaya bangsawan dan hiasan dari Sovereign, tetapi gambaran itu terus melekat di kepala kami. Saat memikirkan versi jahat dari sesuatu yang indah seperti Sovereign, film Black Swan dan Howl’s Moving Castle menjadi inspirasi kami. Khususnya karakter Natalie Portman yang berubah di sepanjang film. Namun, tetap lembut dan elegan meskipun dia gila. Karakter Howl juga berubah menjadi makhluk mirip burung yang kelam, tetapi tetap mempertahankan kecantikannya yang anggun. Kedua contoh ini, dikombinasikan dengan konsep retakan awal Sovereign, membantu para seniman kami merancang Forsaken sebagai versi jahat Sovereign yang terasa indah dalam kekelamannya.

Adakah tantangan tak terduga atau cerita menarik saat merancang Forsaken yang ingin kalian sampaikan?

PK: Forsaken adalah cerminan Sovereign dalam banyak hal, maka senjata yang kami pilih untuk lini skin ini sebisa mungkin menjadi versi yang “berlawanan” atau lebih agresif dari Sovereign. Idenya adalah saat seorang prajurit Sovereign berubah menjadi Forsaken, senjatanya akan mengikuti takdirnya, cahaya sucinya berubah menjadi kegelapan dan melahirkan senjata baru. Jadi, meski Marshal menjadi Operator, masih ada banyak kesamaan dengan senjata aslinya, seperti efek permata yang berputar, garis-garis menawan (yang kini menampilkan retakan), dan untuk audio menggunakan instrumen yang sama dalam kunci Minor untuk menghadirkan versi Sovereign penuh nestapa. Kami ingin hubungan antara kedua lini skin ini terasa akrab sehingga item dalam bundel aksesorinya juga menjadi cerminan satu sama lain. Terutama di dalam kartu, prajurit Sovereign berlutut dengan setia, sedangkan Forsaken yang jahat bangkit untuk bertarung.

 

https://i0.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/04/valorantepisode2babak3-thumb.jpg?fit=500%2C500&ssl=1https://i0.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/04/valorantepisode2babak3-thumb.jpg?resize=150%2C150&ssl=1Unit076PCBeritaPC,Riot Games,ValorantGim First-Person Shooter kompetitif VALORANT milik Riot Games menghadirkan sejumlah pembaruan di VALORANT Episode 2 Act 3; yakni konten Battlepass, skin Forsaken, dan peta terbaru: Breeze. Konten akan ditambahkan pada tanggal 27 April 2021 dengan durasi Battlepass sepanjang 3 bulan. Berikut pengumuman lengkap dari berita persnya: Peta Baru Breeze Peta ini...and get a life!