LINE Games Corporation mengumumkan gim kompetitif SMASH LEGENDS garapan 5minlab kini sudah resmi dirilis untuk Android, iOS, PC melalui Steam lengkap dengan fitur cross-play. Pertama meluncur untuk kawasan Eropa dan Kanada pada Maret kemarin, sekarang gim ini mendukung 13 bahasa berbeda (termasuk Inggris, Perancis, Itali, Jerman, Spanyol, Jepang, Tionghoa Sederhana, Tionghoa Tradisional, Thailand, Portugis, dan Korea). SMASH LEGENDS menawarkan enam mode player vs player: Duel, 3 vs 3 Dominion, dan Battle Royale 8-pemain. Berikut pengumuman lengkap dari berita persnya serta tautan untuk mengunduhnya.

  • SMASH LEGENDS tersedia di Android, iOS dan Steam di seluruh dunia dengan dukungan untuk 13 bahasa dan cross-play
  • Pemain bisa menikmati aksi cepat, real-time, dengan 6 mode, dan 10 karakter yang terinspirasi dari dongeng serta berpartisipasi di event festival peluncuran global untuk hadiah spesial

Seoul, Korea Selatan – 22 April, 2021 – LINE Games Corporation mengumumkan jika gim PvP aksi multiplayernya SMASH LEGENDS, yang dikembangkan oleh 5minlab dan diterbitkan oleh LINE Games, telah diluncurkan di seluruh dunia untuk perangkat seluler dan PC. Gim ini sekarang telah tersedia untuk diunduh di Google Play, App Store, maupun Steam.

SMASH LEGENDS merupakan sebuah gim aksi real-time yang menampilkan pertarungan 3-menit untuk mengeluarkan lawan dari arena. Sebagai gim multiplatform, SMASH LEGENDS mendukung cross-play antara perangkat seluler dan PC. Dibangun dari komunitas pemain aktifnya di Eropa dan Kanada sejak peluncuran awal pada bulan Maret, SMASH LEGENDS telah memperluas layanan wilayahnya ke seluruh dunia, dengan pilihan 13 bahasa untuk pemain di seluruh dunia.

Terkenal dengan gameplay miliknya yang sederhana dan intuitif, SMASH LEGENDS menawarkan 6 mode serba guna termasuk Duel, 3 vs 3 Dominion, dan 8-pemain Battle Royale. Pemain bisa memilih dari daftar 10 Legends yang terispirasi dari dongeng, atau karakter pada game, yang masing-masing memiliki keterampilan dan strategi yang unik.

Untuk memperingati peluncurannya secara global, SMASH LEGENDS akan memberikan skin Peter ke semua pemain, dan akan mengadakan event kehadiran selama 2 minggu yang menawarkan berbagai item dalam gim yang sangat berguna seperti Gems, Coins, Super Special Chest, dan juga Key Doublers. Sementara itu, Legend baru ‘Ducky and Swan’, dan SMASH PASS Musim 1 juga telah ditambahkan ke dalam gim.

Laman web resmi: https://sl-us.floor.line.games

Facebook: https://www.facebook.com/SmashLegendsGL

Twitter: https://twitter.com/Smash_Legends

Discord: https://discord.gg/6NsgS9W

YouTube: https://www.youtube.com/channel/UC-6ALpB6VNNQ1ntrGykfD3w

Smash Legends PC mobile

Smash Legends PC mobile
Smash Legends PC mobile

 

https://i2.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/04/smashlegends-thumb.jpg?fit=500%2C500&ssl=1https://i2.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/04/smashlegends-thumb.jpg?resize=150%2C150&ssl=1Unit076MobileBeritaPCAndroid,cross-platform,iOS,Smash Legends,SteamLINE Games Corporation mengumumkan gim kompetitif SMASH LEGENDS garapan 5minlab kini sudah resmi dirilis untuk Android, iOS, PC melalui Steam lengkap dengan fitur cross-play. Pertama meluncur untuk kawasan Eropa dan Kanada pada Maret kemarin, sekarang gim ini mendukung 13 bahasa berbeda (termasuk Inggris, Perancis, Itali, Jerman, Spanyol, Jepang, Tionghoa...and get a life!