Summoners War: Lost Centuria Season 4 rilis bersama dengan beragam konten seperti Goodwill Contest serta Monster Scarab dan Belladeon juga beragam kegiatan untuk merayakan hari jadi ke-100 gim ini. Lihat tautan unduh gim dan baca detail dari siaran persnya di bawah. [Catatan: siaran pers dalam bahasa Inggris, terjemahan dilakukan oleh penulis]:

Hari ini, Com2uS, pencipta waralaba RPG fantasi Summoners War, telah meluncurkan pemutakhiran Season 4 untuk Summoners War: Lost Centuria, kini tersedia di Apple App Store dan Google Play. Gim ponsel Real-time Strategy berskala masif ini memperkenalkan dua Monster baru Scarab dan Belladeon untuk ditambahkan ke regu, bersama komponen mirip esport baru bernama Good Will contest. Ditambah, pemutakhiran musim baru akan disertai sejumlah rangkaian acara 100 harian spesial untuk memperingati hari jadi gim ini, termasuk hadiah dan kegiatan log-in harian. Informasi lebih lanjut mengenai pemutakhiran terbaru bisa dibaca di bawah:

Isi Pemutakhiran:

  • Goodwill Contest – Pemutakhiran terbaru memperkenalkan Goodwill Contest, yang memungkinkan pemain untuk membuat kontes dengan mengatur kondisi pertandingan dan mengajak pemain lain ke dalam permainan. Pemain dapat mengatur berbagai macam aturan seperti mode pertandingan, jumlah partisipan, tingkat kekuatan monster, dan berbagi kontes tersebut melalui chat. Penyelenggara kontes dapat membuat pertandingan dengan mengajak pemain-pemain tertentu. Dengan ditambahkannya “Goodwill Contest”, Com2uS juga berencana memajukan revitalisasi esport dengan memberi pemain kenyamanan mengorganisir kompetisi sendiri, selagi memberikan penonton kenyamanan untuk menyaksikannya. Mode Ban & Pick juga telah ditambahkan untuk memberikan permainan yang lebih strategis.
  • Dua Monster Baru – Pemain dapat mengambil dua Monster Hero dan Rare baru serta merasakan penyeimbangan dan peningkatan permainan. Monster Hero Fire baru ‘Scarab’ adalah monster orisinal pertama di Lost Centuria dan merupakan tipe Defense yang memberikan efek DEF Up dan Fortification. Efek Fortification menghasilkan serangan berkelanjutan pada penyerang selagi menyembuhkan HP. Inugami, salah satu Monster paling populer di Summoners War: Sky Arena, juga hadir di Lost Centuria sebagai Belladeon, Monster Rare beratribut Light. Belladeon diharapkan dapat menjadi Monster berguna dengan kemampuan menyembuhkan semua rekannya.
  • Mode Arena Battle – Pemain dapat merasakan metode permainan PVP baru bernama ‘Arena Battle’ yang telah dimodifikasi untuk membuat konten gim menjadi lebih menegangkan. Dalam mode ‘Arena Battle’ sebelumnya, pemain bertanding dengan dek sendiri, tapi, di pemutakhiran ini, pemain bisa memilih dua kartu Monster yang sudah disediakan untuk mengatur sebuah dek. Setelah memilih Monster untuk deknya, pemain memilih Skill Stone dari tiap grade (dari Normal sampai Legend), meningkatkan strategi pertempuran yang menyenangkan dan semakin tidak bisa diprediksi.
  • Mode Barrier Battle – Mode Barrier Battle telah diubah untuk disertai dengan efek Skill Stone.
  • Konten Baru – Selain itu, sejumlah konten baru telah ditambahkan ke Lost Centuria. ‘Glory Token Doubler’ adalah item baru yang memungkinkan pemain mendapatkan jumlah Glory Medal yang sama ketika menukarkan Glory Token menjadi Glory Medal. Pemain bisa mendapatkan sampai 100 Glory Token Doubler setiap harinya dengan menyelesaikan Daily Quest. Item tersebut bisa didapat juga dari Magic Shop. Terakhir, dua Transmogrification baru bertema musim panas telah ditambahkan, beserta empat emoji Lapis baru.

Kegiatan Hari Jadi Ke-100:

  • Dalam rangka memperingati hari jadi ke-100 Lost Centuria pada 6 Agustus, gim akan mengadakan berbagai macam acara untuk merayakannya, termasuk True or False Quiz (pra-acara), Summer Vacation Event, dan World Showdown Prediction Event.
    • True or False Quiz – Kegiatan ini akan memberikan banyak hadiah melalui pertanyaan-pertanyaan mengenai gim. Acaranya, yang berlangsung selama 10 hari, menyajikan tiket-tiket yang bisa ditukar dengan hadiah seperti ‘Mystical Book’ sampai ‘Skill Stone Summon Ticket’ kapanpun pemain menjawab pertanyaan dari Day 1 sampai Day 7. Konten kuisnya akan dikeluarkan tiap hari sepanjang acara berlangsung.
    • Summer Vacation Event – Kegiatan ini akan berjalan sampai 5 Agustus, pemain akan bisa mengumpulkan pelampung dengan menyelesaikan Daily Mission. Tiga misi diberikan tiap harinya, dan hadiah harian akan disajikan tergantung dari jumlah misi yang diselesaikan. Pemain dapat menukar pelampung yang dikumpulkan dengan berbagai item seperti Mana Stone, Mystical Dust, Legend Card, dan masih banyak lagi. Mereka juga bisa mendapatkan Mystical Book tergantung dari total jumlah pelampung yang dikumpulkan.
    • Daily Log-in Event – Pemain dapat berpartisipasi dalam kegiatan log-in spesial yang menyajikan 100 Mystical Book pada pemain yang log in sepanjang 10 hari sampai 8 Agustus. Untuk pemain yang datang kembali, kegiatan kehadiran khusus akan diadakan untuk memberikan Legend Card, Rare Card, Normal Skill Stone Exchange Ticket, dan masih banyak lagi sepanjang 7 hari. Lost Centuria juga akan mengadakan kegiatan Invite Friend yang memberikan pemain kesempatan untuk memenangkan iPad Pro 11, Nintendo Switch Lite, dan masih banyak lagi tergantung dari jumlah Friend yang diundang melalui komunitas resmi Lost Centuria. [*catatan penulis: syarat dan ketentuan tidak jelas apakah terbuka untuk seluruh dunia atau tidak]

Summoner Wars: Lost Centuria Season 4 Summoners War: Lost Centuria Season 4 Summoners War: Lost Centuria Season 4

 

https://i0.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/07/lostcenturia-season04-01.jpg?fit=500%2C500&ssl=1https://i0.wp.com/stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/07/lostcenturia-season04-01.jpg?resize=150%2C150&ssl=1Unit076BeritaMobileAndroid,Com2uS,iOS,Summoners WarSummoners War: Lost Centuria Season 4 rilis bersama dengan beragam konten seperti Goodwill Contest serta Monster Scarab dan Belladeon juga beragam kegiatan untuk merayakan hari jadi ke-100 gim ini. Lihat tautan unduh gim dan baca detail dari siaran persnya di bawah. : Versi Android di Google Play Versi iOS...and get a life!