Summoners War: Lost Centuria Season 2 mendapat pemutakhiran baru, menambahkan Monster Panda Warrior dan Phantom Thief serta Spell Brand of Doomsday. Lihat tautan unduh gim dan baca detail dari berita persnya di bawah [catatan: berita pers dalam bahasa Inggris, terjemahan dilakukan oleh penulis]:

Summoner, bersiaplah untuk bertarung! Com2uS hari ini mengumumkan bahwa dua Monsters tangguh baru telah hadir di Summoners War: Lost Centuria, gim ponsel Real-Time Strategy berbasis waralaba RPG fantasi Summoners War. Mulai hari ini, kamu dapat mengakses Monster “Panda Warrior” dan “Phantom Thief” legendaris, bersama Spell Summoner baru yang mematikan.

Silakan lihat detail mengenai pemutakhiran terbaru berikut di bawah ini:

  • Monster Baru “Panda Warrior” – Penggemar Summoners War pastinya akrab dengan Panda Warrior legendaris dari Summoners War: Sky Arena. Sebagai Legend Monster beratribut Water, Panda Warrior telah bertransformasi menjadi Mo Long, Monster tipe HP yang dapat menyerang lawan saat mereka sedang melancarkan jurus untuk menghasilkan daya rusak dengan efek Stun.
  • Monster Baru “Jean alias Phantom Thief” – Hero Monster beratribut Fire baru Jean alias Phantom Thief telah ditambahkan dengan kemampuan menghadapi musuh yang memiliki Attack Power tertinggi, menghasilkan kerusakan yang mampu men-Stun lawan.
  • Spell Baru “Brand of Doomsday” – Kamu dapat melancarkan Spell Summoner baru, Brand of Doomsday, yang menarget musuh-musuh dengan HP paling rendah serta musuh yang memiliki Attack Power tertinggi untuk melemahkan Defense mereka. Setelahnya, jika sasaran yang memiliki Brand of Doomsday kalah, Monster lain yang terkena efek Spell tersebut juga akan terkena serangan.

Selain itu, Glory Box baru bagi pemain dengan status tingkat “Diamond” atau lebih tinggi telah ditambahkan ke dalam Lost Centuria, serta Victory Point Season 2 dan hadiah gelar sudah diperbaiki dengan kenyamanan-kenyamanan pemakaian baru.

https://stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/06/lostcenturia-season02-panda-01.jpghttps://stoplayingame.com/wp-content/uploads/2021/06/lostcenturia-season02-panda-01.jpgUnit076BeritaMobileAndroid,Com2uS,iOS,Summoners WarSummoners War: Lost Centuria Season 2 mendapat pemutakhiran baru, menambahkan Monster Panda Warrior dan Phantom Thief serta Spell Brand of Doomsday. Lihat tautan unduh gim dan baca detail dari berita persnya di bawah : Versi Android di Google Play Versi iOS di App Store https://youtu.be/XeuzyQc42Nc Summoner, bersiaplah untuk bertarung! Com2uS hari...and get a life!