Dari kelihatannya, game Gundam terbaru dari Namco Bandai, Gundam Breaker, akan memiliki gameplay yang Anda harapkan dari sebuah game Gundam. Anda akan bisa menebas, menembak, pokoknya menghancurkan satu sama lain. Tapi yang membuatnya berbeda dari game Gundam lain yaitu fitur kustomisasinya yang tidak main-main.

Seperti yang Anda bisa lakukan di dunia nyata, Anda akan bisa menggabungkan beberapa model kit menjadi sebuah mobile suit yang unik. Membuat mobile suit dengan kaki Dom, tangan Zaku, dan badan RX-78 bukanlah suatu masalah. Kerennya Anda juga akan bisa mengatur warna dan bahkan efek gloss dan decal untuk mobile suit gabungan Anda. Dengan fitur kustomisasi yang nggak santai seperti ini, jelas game ini akan menjadi game wajib bagi penggemar berat Gundam.

Berdasarkan bocoran dari Famitsu, katanya demo game ini akan segera hadir di PSN. Tapi belum jelas apakah hanya akan tersedia di PSN Jepang saja atau tidak. Untuk sementara silakan lihat video di bawah, yang menunjukkan interface kustomisasinya.

Gundam Breaker akan dirilis untuk PS3 dan PSVita.