Precious words from Triadana Perkasa, alias Danjo1402.

Hello guys I’m back, StoPlayinGame is back! Setelah berbulan-bulan lamanya blog StPG vacuum dari perilisan artikel, tahun ini blog hijau kami telah berubah menjadi web site. Yes, WEBSITE. For sure it’s a really big thing for us. Website ini adalah batu loncatan bagi StPG untuk melangkah lebih jauh lagi dalam dunia video games atau bisa dibilang dalam dunia jurnalistik. Sekedar mengingatkan para reader (is there any?), StPG bermula dari sebuah blog mungil di antara lautan blog-blog lainnya. Penciptanya, Sidharta, menulis artikel-artikelnya, mencari-cari kru, sampai akhirnya kami memutuskan untuk meluncurkan website stoplayingame.com.

Gw disini akan berusaha sebaik-baiknya giving you all the best. Gw akan banyak menulis tentang dunia PC dan Sony. Mungkin juga gw bakal menulis di bagian-bagian lainnya just a bit. Gw juga akan bilang kalau tahun ini bakal menjadi ajang evolusi dalam dunia video games. Mungkin ada sebagian dari reader yang sudah nonton event Sony? No? Well Sony tahun ini akan merilis generasi konsol yang baru yaitu PS4. Sudah dapat ditebak Microsoft pasti akan me-announce generasi konsol berikutnya “Durango” tahun ini. That’s why this year is an evolution of video games.

Meskipun dunia video games di Indonesia masih dibilang kecil. Well we’re developing, banyak developer lokal yang belum tersorot media. Developer-developer ini butuh media publikasi yang dapat dengan mudah dijangkau. Just like us, StPG. StoPlayinGame adalah website lokal yang berusaha menjangkau mereka para developer kecil. Meskipun StPG masih n00b, but at least we’ll try to cover them. Bisa dibilang juga kalau video games di Indonesia sangat berbeda dengan bagian barat. Gamers disini lebih memilih game online gratis yang banyak tersebar di warnet-warnet terdekat, lets just say Point Blank, Ayodance, and other MMORPG yang gw kurang tau judulnya. But I’m not blaming them, its their own choice. StPG akan berusaha untuk menjadi panutan mereka dalam dunia gaming yang lebih berwibawa (I really REALLY hate free online game).

(Sekedar memberitahu: artikel editorial adalah murni hasil pemikiran masing-masing anggota dan bukanlah suara mayoritas)

Gw yakin StPG akan menjadi website yang besar, dan kita akan butuh bantuan dari para reader terhormat sekalian. Spread the words guys, tell your mom, tell your friends, tell your enemies even, that StPG is here. Please remember us, please read us, and please donate. Thank you ;)