Mungkin, berhubung gue yang paling pemula di web ini, kebanyakan dari kalian para pembaca setia StPG (yang mungkin udah hilang karna lamanya proses revolusi blog-web ini HAHAHAHAHA) masih asing dengan nama saya. Saya Habibie Arief (a.k.a Capt. Drivelswigger), adalah seorang journalist dari kapal pecah digital penuh dengan informasi-informasi sangat tidak actual untuk sementara ini dan juga saya adalah seorang entrepreneur. (what can I say, Fake it ‘till you make it! HAHA)

Dapat kalian dibaca dalam behind the scenes pendirian web ini dalam kata sambutan sang pendiri, bos Sidharta (a.k.a Unit0760), gue orang yang pertama kali menyebarkan virus ambisi kedalam setiap kru untuk membawa blog gaming ini ke-tingkat yang lebih lanjut. Dasarnya adalah, blog yang sudah berdiri ke…. sekian tahunnya ini sungguh sangat potensial. Ditulis oleh orang-orang yang sangat lah mengerti dan passionate dengan hal yang ditulisnya, menawarkan sudut pandang yang benar-benar baru di dunia gaming, dan menawarkan reading experience yang belum tentu anda dapatkan dalam blog gaming lainnya. Mungkin ini ide yang buruk dan berujung kepada ketidak-produktif-an dan kebuntuan dalam web ini. Tapi, saat kata sambutan ini dan empat kata sambutan dari awak lainnya telah di publish, gue berharap kita pada akhirnya bisa stand back to our feet, put on a jetpack, and fly high on!

Selain itu, gue berharap awak-awak kapal termasuk gue, ga cuma menulis, tapi bisa mempelajari indahnya mempunyai ambisi dan menemukan hal-hal baru. Mengubah sebuah ide menjadi sesuatu yang real. Menggunakan waktu-waktu ada kedalam hal-hal yang lebih positif. Tapi, yang terpenting, meyalurkan passion ke dalam aktivitas produktif. Ada sebuah quote bahwa, “Choose the job based on the thing you love, then, you’ll never have to work for the rest of your life.” Mungkin bukan kata-kata tepatnya, tapi quotes ini ditulis oleh Confucius yang mempunyai inti bahwa, bekerja dalam sesuatu yang kita sukai tak akan menjadi beban untuk kita. Buat gue, stoplayingame.com ditulis oleh awak-awak yang telah lama bermain game, menonton film, membaca buku, men-download lagu, membeli gadgets dan hardwares, men-download games, dan meng-order junk-food (maaf tidak berkaitan, but it’s true!), yang ingin: StoPlayinGame and Get a life!

Sedikit mengenai tampilan baru dalam web, yep those aliently green blog sudah berubah 360 derajat menjadi sesuatu yang lebih….. Blue & Yellow! Blog yang dulu nya sangat menyengat mata kini berubah menjadi suatu portal gaming yang terlihat professional dan sangat menggambarkan reading-experience yang ingin kita tawarkan. Blue dan Yellow adalah peleburan dari Green, yang mempunyai makna bahwa blog ini kini lebih terstruktur dengan meleburnya dua kategori utama yaitu Gaming dan Outside The Gaming Box.

So, what am I doing here? Gue bertanggung jawab dalam artikel-artikel outside the gaming box (OoTGB), seperti movies, books, hingga music! Mungkin dalam tulisan gue, lo bakal nemuin banyak sekali campur-aduk-Inggris-Indo, atau kata-kata yang sok puitis, atau pemikiran-pemikiran yang cukup ekstrem atas sesuatu, atau kegalauan dan keputusasaan, tapi yang pasti gue bakal menulis dengan sejujur-jujurnya. Sejauh ini, karena revolusi, yang bukan revolusi lagi tetapi evolusi ini, kita udah kelewatan banyak sekali materi-materi bagus, kedepannya kita bisa memberikan informasi teraktual dan terpercaya dalam apa pun itu!

Singkat kata, kalo kalian nyadar, gue dengan sengaja menggunakan banyak sekali kata mungkin dalam artikel ini. Karna kata mungkin sangat menggambarkan visi gue atas re/evolusi web-gaming ini. Mungkin, suatu saat nanti web ini bisa mengundang ribuan follower. Puluh ribuan? Ratus ribuan? Jutaan? Seluruh Game-related dan pecinta film/novel/music? Mungkin, cuma kata mungkin yang bisa gue katakan. Huahahaha, I told you I was Poetics! See ya in the next article and keep frickinsane! (Yeah, I found my signature, frickinsane!!!!!)