Ketika internet dan dunia gaming sedang hangat-hangatnya membahas PS4, ternyata ada kemungkinan bahwa Sony masih akan mendukung PS3 dengan salah satu seri andalannya: Gran Turismo.

Michael Denny, senior vice-president dari Sony Computer Entertainment Europe’s Worldwide Studios, mengatakan bahwa Gran Turismo 6 akan dirilis untuk konsol PlayStation 3 ketika diwawancarai oleh Silicon Republic.

“Look at the games coming out on the PlayStation 3 like The Last of Us, Beyond: Two Souls, GT6, and then on the third-party side of things another fantastic Assassin’s Creed, GTA,”

Selain itu, dia juga berbicara bagaimana PS4 akan berusaha untuk menjadi konsol dengan game yang terbaik dan “berbeda,” sambil mengacu pada game ekslusif PS3, Heavy Rain dan Journey. Tidak hanya developer-friendly, tetapi PS4 juga tidak akan melupakan para pemain dengan menawarkan sesuatu yang “sederhana dan akrab.”

Agak aneh memang, mengingat Gran Turismo biasanya dipakai sebagai ajang unjuk gigi kekuatan grafis bagi Sony. Tapi mengingat ada Drive Club sebagai game balap launch title untuk PS4, mungkin mereka ada rencana lain.