Well no more reason to buy a 3DS, then. PSVita, here I come!

Agak telat sih memang, tapi mengutip pesan Capcom dari Capcom-Unity:

We’d like to thank you for your ongoing loyal support of Mega Man Legends 3. Today, however, we must regrettably announce the discontinuation of this project.

FFFFFFFUUUUUUUUUUUU!!!! Megaman Legends 3 dan Senran Kagura adalah satu-satunya alasan kenapa saya pingin beli 3DS!

Keiji Inafune yang disebut-sebut sebagai bapaknya Blue Bomber ini (yang sudah keluar Capcom) juga ikutan minta maaf. Di blognya, dia menulis, “Keputusan pembatalan hari ini di luar kendali saya, tapi ada sesuatu yang saya ingin beritahu kepada para staf: ‘Saya minta maaf’”. Inafune juga meminta maaf kepada para fans dan tidak lupa berterimakasih atas kerja keras semua anggota staf dalam pengerjaan proyek tersebut.

Ini bukan pertama kalinya sebuah game Mega Man dibatalkan setelah Keiji Inafune keluar. Sebelumnya Capcom juga telah membatalkan Mega Man Universe. Mengingat Inafune bilang dia membenci pekerjaannya sebelum keluar dari Capcom, mungkinkah ini merupakan salah satu bentuk “pembalasan dendam” dari Capcom?

Dan kenapa Capcom bahkan nggak mau mengeluarkan Mega Man Legends 3: Prototype Version di eShop, padahal kalau melihat video diatas paling nggak sudah ada bagian yang bisa dimainkan bukan?

————————————————

Sumber: Kotaku.com