2 DLC pertama Borderlands, Zombie Island of Dr. Ned dan Mad Moxxi’s Underdome Riot akan dimasukkan kedalam versi DVD seperti pada Episodes of Liberty City-nya GTA 4 yang sudah keluar sejak Oktober 2009.
Diperkirakan versi retail dari DLC Borderlands ini keluar pada 6 April untuk Amerika dan 9 April untuk daerah lain. Oh ya, versi retail DLC ini hanya akan tersedia untuk PC dan Xbox 360 (walaupun versi terpisah DVD DLC untuk PC sudah dapat Anda lihat ditoko-toko PC terdekat…).

Dan untuk DLC ketiga, Secret Armory of General Knoxx yang sudah keluar beberapa minggu yang lalu, versi DVD-nya akan digabung dengan DLC ke-4 dari Borderlands.

Unit076BeritaMicrosoftPCBorderlands,DLC2 DLC pertama Borderlands, Zombie Island of Dr. Ned dan Mad Moxxi's Underdome Riot akan dimasukkan kedalam versi DVD seperti pada Episodes of Liberty City-nya GTA 4 yang sudah keluar sejak Oktober 2009. Diperkirakan versi retail dari DLC Borderlands ini keluar pada 6 April untuk Amerika dan 9 April untuk...and get a life!