Hello there guys!

Yah, harusnya sih FPS of The Year ini keluar tahun lalu, tapi better late than never, right? Right…? Hey, hey, mau kemana kalian?!

Anyway, let’s not delay it any further… this is FPS of The Year… 2009!

  • Fitur Single-player termantap:

Callof Duty: Modern Warfare 2 masih tetap merupakan game FPS dengan mode single-player yang paling solid. Gaya permainan lama tetap ditekankan dengan tambahan senjata-senjata baru dan gambar yang telah dipercantik. Sekalipun ceritanya agak amburadul, Modern Warfare 2 tidak terbantahkan merupakan salah satu game terlaris pada 2009 dengan penjualan mencapai 4.7 juta kopi dalam waktu 24 jam!

  • Fitur Multi-player termantap:

Memang sejak seri pertamanya, Left 4 Dead merupakan game FPS-survival dengan fitur multi-player yang ditekankan. 4 orang survivor melawan ganasnya zombie-zombie yang tidak kenal siang-malam. Dan agar selamat sampai tujuan, 4 orang ini memang harus saling bahu-membahu menghadapi segala tantangan. Dalam sekuel kali ini, selain karakter beru, ada juga senjata-senjata dan musuh-musuh baru yang membuat bermain bersama teman menjadi sangat menyenangkan, terutama jika bermain online!

  • Fitur termenarik:

Borderlands berhasil menggabungkan 2 genre menjadi sebuah game yang seru. Hal seperti ini memang bukan hal yang baru, tapi dengangameplay yang cukup solid, humornya yang lucu serta dengan adanya fitur co-operatif, Borderlands merupakan game FPS yang wajib dimainkan. Belum lagi dengan DLC yang akhirnya masuk CD!

Akhirnya, saat yang ditunggu-tunggu… FPS of the Year 2009 adalaaah….

  • FPS of The Year 2009


Yap, Call of Duty: Modern Warfare menang award FPS of The Year 2009! Dengan fitur FPS yang solid dan terasa friendly, Modern Warfare 2 merupakan game terfavorit! Selamat, selamat!

Pesaing tahun 2010= Battlefield: Bad Company 2, Halo Reach, Medal of Honor

————————————————–

So, that’s all for today, folks! Bye for now, and don’t forget to take a break!!

Unit076EditorialMicrosoftPCSonyBorderlands,Call of Duty,Halo,Left 4 DeadHello there guys! Yah, harusnya sih FPS of The Year ini keluar tahun lalu, tapi better late than never, right? Right...? Hey, hey, mau kemana kalian?! Anyway, let's not delay it any further... this is FPS of The Year... 2009! Fitur Single-player termantap: Callof Duty: Modern Warfare 2 masih tetap merupakan game FPS...and get a life!